Rabu, 22 Februari 2017

Mie Ayam Soup adalah Mudah

Saya memiliki kenangan ayam buatan nenekku dan pangsit, dan sampai hari ini, saya tidak pernah punya yang datang dekat. Sayangnya, saya tidak memiliki resep itu, tapi aku sudah datang dengan resep sup ayam yang mencintai anak-anak saya.

Ini benar-benar tidak sulit untuk membuat besar mencicipi ayam dan Mie Soup. Sangat! Dengan kenyamanan menggunakan supermarket ayam panggang, Anda bisa mendapatkan rasa yang luar biasa tanpa memulai dari awal.



Ketika saya mulai menguji resep, saya melihat melalui semua buku masak saya konvensional, buku masak gourmet, online, dll Semua resep saya menemukan tampaknya tidak memiliki rasa yang saya cari - Anda tahu, bahwa besar 'chickeny' kedalaman sup ayam buatan sendiri? Jadi, saya mulai mencari pada mereka buku masak dari gereja-gereja dan organisasi perempuan.

Meskipun saya tidak menemukan resep yang tepat di sana, aku punya beberapa pemikiran yang mengarah ke metode saya saat ini. Saya menggunakan resep mie dari seorang wanita yang sangat manis yang pergi ke gereja saya, Delores Koster. resep sup nya adalah di St. Francis Xavier, Carbondale, Illinois Cookbook.

Perjuangan saya telah berbohong dalam membuat stok / kaldu / dasar untuk sup. Saat itulah aku memutuskan harus ada yang lebih baik, lebih mudah, cara yang lebih cepat untuk mendapatkan rasa yang saya inginkan tanpa menunggu ayam whoe, sayuran dan beberapa bumbu untuk mencari tahu bagaimana untuk menikah bersama-sama tepat.

Suatu malam setelah pertandingan basket putri saya, kami berhenti untuk mendapatkan ayam panggang listrik dan toko untuk makan malam. Keluarga saya hanya suka daging putih, sehingga kita memiliki bagian dari ayam yang tersisa. Daripada melemparkan itu, karena tidak ada yang menyukai daging gelap, aku membeku semuanya sampai aku bisa menemukan cara untuk menggunakan sampai ayam yang tersisa.

Anak saya telah meminta ayam buatan sendiri dan mie, dan saat itulah saya memutuskan untuk mencobanya. Saya menambahkan apa yang tersisa dari ayam rotisserie ke dalam air dengan beberapa sayuran dan rempah-rempah untuk membuat dasar untuk sup. Setelah beberapa jam mendidih di atas kompor - dan baunya besar - saya tegang campuran dan bertulang apa yang tersisa dari ayam. Ironisnya, anak-anak saya tidak terlalu suka banyak ayam dalam sup mereka, jadi ide ini bekerja keluar besar bagi kita. Dan, untuk beberapa alasan, mereka makan daging gelap dalam sup ini.

Saya tambahkan mie dan biarkan mendidih selama setidaknya satu atau dua jam. Biasanya, saya harus towater sebelum menambahkan mie. Hasilnya benar-benar baik. Hal ini telah menjadi salah satu makanan yang setiap orang berharap untuk, dan anak-anak selalu meminta ketika mereka tidak merasa baik. Saya rasa itu adalah ujian sejati sup ayam, kan? Saya harap Anda menikmatinya juga!

By the way, jangan ragu untuk menambahkan wortel baru atau apa pun jenis lain dari sayuran Anda ingin sup ini. Anak-anak saya lebih memilih untuk memiliki semangkuk broccolli dikukus dan kembang kol bahwa mereka dapat mencelupkan dalam kaldu, jadi saya tidak menambahkan apa-apa tapi mie dengan kaldu tegang bagi kita.

 Chicken Noodle Soup

 1 Grocery Store Rotisserie Chicken - atau bagian yang tersisa dari satu. (Jika Anda seperti banyak ayam dalam sup Anda, Anda mungkin ingin menambahkan dada ayam atau dua jika tidak menggunakan ayam utuh) 1 Sedang bawang, dipotong-potong 2 batang seledri, potong 2 potong inci 5 seluruh Peppercorns 1 T. Unggas bumbu 1 T. Sea Salt Water

Tidak ada komentar:

Posting Komentar