Rabu, 22 Februari 2017

Blazer Pria Murah Promosi | Cara Rencana Iklan Anda

Saya sering ditanya, & ldquo; Bagaimana saya tahu bahwa saya mendapatkan paling bang untuk uang saya Blazer Pria Murah Promosi ketika menjalankan iklan di setiap kendaraan iklan tertentu & rdquo; Jawabannya di sini adalah bahwa hal itu tergantung. Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan dalam menentukan apakah Anda berada di jalur yang benar. Berikut adalah beberapa tips yang akan membantu Anda.

1. Tentukan Ad Tujuan Promosi Anda
Apa tujuan Anda untuk kampanye iklan Anda? Apakah Anda mencoba untuk menciptakan kesadaran? Apakah Anda ingin menghasilkan lalu lintas ke situs web atau toko depan? Apakah Anda perlu X jumlah lead datang dari kampanye Anda? Apakah Anda ingin membuat sejumlah Blazer Pria Murah Promosi penjualan untuk produk atau jasa baru? Tentukan apa yang Anda butuhkan iklan lakukan untuk Anda kemudian merancang iklan dengan tujuan dalam pikiran.


Blazer Pria Murah Promosi

2. Tentukan Anggaran Anda
Ketika saya meminta klien saya tentang anggaran iklan mereka, saya sering disajikan dengan tatapan kosong ini. Hal ini sangat penting untuk menentukan apa anggaran iklan sepanjang satu tahun, dan tongkat itu! Keluar anggaran Anda dan menentukan apa yang bisa Anda pakai per bulan. Ini & rsquo; s akal sehat, saya tahu, tapi banyak orang don & rsquo; t Jual Blazer Pria Murah Promosi melakukan ini dalam bisnis mereka. Kemudian kembali untuk menentukan, berdasarkan peristiwa yang akan datang, apa iklan perlu terjadi dan kapan. Ingat bahwa & rsquo; s oke untuk campuran dalam kendaraan pemasaran lainnya seperti iklan internet, lokakarya, artikel pemasaran atau hubungan masyarakat. Kegiatan ini tidak mengambil chuck keluar dari anggaran Anda untuk menerapkan. Blazer Pria Murah 

3. Memiliki Target Pasar Dalam Pikiran
Siapa target Anda? Di mana mereka tinggal? Dimana mereka bekerja? Apa braket pendapatan mereka? Apa status perkawinan atau kelompok usia mereka? Apa kebiasaan mereka? Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini akan sangat membantu Anda menentukan kendaraan pemasaran Jual Blazer Pria Murah Promosi Online untuk digunakan berdasarkan demografi mereka. Misalnya, jika Anda menemukan bahwa sebagian besar pelanggan Anda ke ski, maka Anda mungkin ingin iklan di sebuah resor ski, di majalah ski, pameran di sebuah konferensi atau tradeshow yang menargetkan pemain ski atau beriklan di billboard di samping toko ski .

4. Berikan Waktu Ad
Jadi, berapa banyak waktu yang Anda harus memberikan iklan untuk melakukan tugasnya Anda bertanya? Sekali lagi, jawabannya adalah, tergantung. Bulanan dan triwulanan kendaraan pemasaran akan membutuhkan waktu yang lebih lama daripada koran lokal atau radio. Plus, pertimbangkan sasaran kampanye. Apakah tujuan Anda untuk menciptakan kesadaran, maka Anda & lsquo; akan ingin untuk merencanakan dan menjalankan Blazer Pria Murah Promosi terus menerus, stabil, kampanye yang seimbang. Jika Anda menjalankan khusus selama musim liburan tertentu misalnya, Anda & rsquo; ll ingin menjalankan intens, kampanye terkonsentrasi. Misalnya, untuk penata taman menjalankan promosi aerasi selama musim gugur dan musim panas, dia & rsquo; akan menjalankan iklan lebih sering selama beberapa minggu, bukan bulan, dan kemudian pindah ke kecepatan yang lebih stabil dan poised selama musim panas dan musim dingin.

Mengingat bahwa orang perlu untuk melihat dan mendengar pesan Anda beberapa kali sebelum tongkat, pesan yang berbeda juga beresonansi dengan orang yang berbeda. Namun, jika iklan Anda menghasilkan sedikit atau tidak ada respon, kendaraan iklan mungkin tidak untuk menyalahkan. Iklan Anda mungkin menjadi penyebabnya. Periksa bahwa iklan Anda memiliki tawaran menarik. Apakah Anda memiliki panggilan untuk bertindak dalam iklan Anda? Apakah itu terlalu bertele-tele mana glasir audiens Anda tepat di atas itu? Apakah Anda memiliki tagline iklan catchy? Ingat, Anda memiliki detik untuk menangkap perhatian audiens Anda. Apakah Anda mencoba Blazer Pria Murah Promosi untuk menjual semua produk Anda di satu iklan? Jauhkan pesan Anda untuk satu subjek dan fokus pada satu tujuan dalam setiap iklan. Kebanyakan kendaraan iklan akan memungkinkan Anda untuk mengubah iklan pada waktu tertentu. Menguji iklan Anda untuk hasil terbaik.

5. Ukur Iklan Anda & rsquo; s Efektivitas
Melacak yang ad dalam apa kendaraan pemasaran yang menghasilkan hasil terbaik. Jika Anda memiliki kupon berjalan di berbagai media, menempatkan kode di bagian bawah setiap iklan yang akan memberitahu Anda di mana kupon datang dari saat pelanggan menggunakan itu. Memiliki tawaran yang sedikit berbeda di media yang berbeda campuran untuk menentukan bagaimana pelanggan menemukan Anda. Catatan: penawaran yang berbeda juga dapat mempengaruhi bagaimana akan iklan Anda fairing. Jika Anda memiliki Blazer Pria Murah Promosi satu iklan yang menawarkan persentase off versus jumlah dolar tertentu, hasilnya bisa berbeda secara dramatis. Di atas semua, meminta pelanggan Anda bagaimana mereka mendengar tentang Anda.

5.5 Juga, menentukan biaya mencapai pelanggan Anda. Menggunakan biaya per metode ribu (CPM), kalikan biaya iklan oleh 1.000 dan kemudian membagi jumlahnya dengan ukuran penonton (perwakilan iklan atau agen periklanan harus dapat memberikan informasi ini). Untuk menggambarkan, jika iklan Anda dikenakan biaya $ 650 untuk berjalan di koran lokal Anda dan Blazer Pria Murah Promosi jangkauan mereka adalah 22.000, maka biaya untuk menjangkau pelanggan Anda adalah ($ 650 x 1.000 / 22.000) $ 29,54. Membandingkan CPM di berbagai kendaraan pemasaran akan membantu Anda menempatkan iklan sesuai.

Dengan mengikuti panduan sederhana, Anda & rsquo; akan menempatkan diri dalam posisi yang lebih menguntungkan untuk memenuhi tujuan Anda, tetap pada target sambil menghasilkan hasil, tanpa memperpanjang anggaran pemasaran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar